Berita

26 Siswa MA. Muhammadiyah Ikuti Seleksi Hafidz dan Hafidzah tingkat Kota Gorontalo

Jumat, 4 November 2022 08:01 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Sejumlah 26 siswa Madrasah Aliyah (MA.) Muhammadiyah Kota Gorontalo mengikuti seleksi Hafidz dan Hafidzah tingkat Kota Gorontalo, berlangsung di Rumah Dinas Walikota, Selasa (1/11/2022).

Kepala MA. Muhammadiyah Kota Gorontalo, Sitti Khasriani mengungkapkan peserta yang mengikuti seleksi tersebut merupakan Hafidz dan Hafidzah mulai dari 1 sampai dengan 10 juz.

“Selaku kepala Madarasah saya berharap para peserta didik kami bisa lolos seleksi kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 1 sampai 3 ini,” ucapnya.

“Meskipun belum lolos selesksi setidaknya mereka telah menunjukan keberanian untuk tampil, kami pun yakin hal tersebut merupakan proses yang akan menjadikan para peserta didik kelak bisa menjadi penghapal Quran yang bisa menjadi tauladan di masyarakat, membanggakan orang tua, madrasah dan masyarakat,” sambung Sitti.

Sementara, Indri Hamzah selaku guru yang mendampingi siswa bersyukur karena anak-anak begitu semangat dan antusias mengikuti uji hafalan.

 “Alhamdulillah, program ini berhasil dilakukan dalam mencetak generasi berakhlak dan berjiwa Qurani dari usia dini,” ucap Indri.

“Semoga mereka bisa berhasil,” tandasnya.  

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Indri Hamzah
Penulis:
Sitti Khasriani
Fotografer:
Indri Hamzah

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -