Berita

Beasiswa Berprestasi dari UMGO Untuk Peserta Didik MAS Muhammadiyah Kota Gorontalo

Selasa, 28 Mei 2024 22:49 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Pendampingan Pengusulun  Prioritas untuk MABA Tahun 2024/2025 di gedung Rektorat UMGO lantai 2 Ruangan Warek 3 Bid. Kemahasiswaan pada hari Senin, (27/5/2024). 

 

Salah satu manfaat beasiswa adalah meringankan biaya kuliah. Ada beberapa jenis beasiswa, seperti gratis biaya pendaftaran, potongan biaya, hingga beasiswa penuh. Hal itu bergantung pada penyelenggara beasiswa atau perguruan tinggi yang dituju.

 

3 peserta didik berprestasi dan dinyatakan tidak mampu yang merupakan lulusan MAS Muhammadiyah Kota Gorontalo dan dinyatakan lulus di Universitas Muhammadiyah Gorontalo dengan prodi Kebidanan, Psikologi dan Bahasa Arab insyaAllah akan menerima beasiswa dan menjadi skala prioritas untuk menerima beasiswa.

 

Sitti Khasriani selaku kepala madrasah merekomendasikan  beberapa peserta didik yang dinyatakan memiliki prestasi, kami  merekomendasikan para penghafal Quran, dengan Capaian hafalan 10 juz dan 2 juz, selain itu peserta didik tersebut memiliki prestasi non akademik yang lain.

 

“Terima kasih kepada civitas Universitas Muhammadiyah  Gorontalo yang memprioritaskan peserta didik dari Amal usaha Muhammadiyah di bidang pendidikan untuk menerima bantuan beasiswa,” ungkap Siti.

 

Apris Tilome selaku wakil rektor 3 UMGO menyampaikan  bahwa kami di UMGO akan selalu siap mengakomodir peserta didik  yang mendaftar dan memiliki prestasi. 

 

“insyaAllah anak- anak akan kami upayakan untuk menerima keringanan biaya kuliah,” tandasnya.

 

“Kami berterima kasih kepada pihak perguruan tinggi yang sudah memfasilitasi peserta didik kami dan menyambut dengan hangat peserta didik  yang sudah dinyatakan lulus,” ungkap Kasmad Arsyad selaku guru di MAS Muhammadiyah.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Safely
Penulis:
Sitti Khasriani
Fotografer:
Safely

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -