Berita

Berbagai Lomba Warnai Perayaan Hari Guru Madrasah Muhammadiyah

Senin, 28 November 2022 10:22 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) — Peringatan Hari Guru Nasional yang dirayakan setiap tanggal 25 November kali ini jatuh pada Jumat (25/11/2022), sama halnya dengan seluruh Sekolah/Madrasah diseluruh Indonesia, Madrasah Aliyah(MA.) Muhammadiyah Kota Gorontalo ikut memperingati hari Guru tersebut, Sabtu (26/11/2022).

Pencanangan HGN dirangkaikan dengan berbagai macam kegiatan, pesertanya melibatkan para guru, bukan hanya  MA.Muhammadiyah Kota Gorontalo ,akan tetapi diikuti juga oleh seluruh guru dan tenaga pendidik dari MTS Muhammadiyah Kota Gorontalo.

Perayaan Hari Guru Nasional 2022 bersamaan dengan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), sebagai momen dalam menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan para guru saat mengajar dan membimbing muridnya.

Adanya kerjasama pengurus  OPDIM serta seluruh peserta didik maka kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar,adapun kegiatan ini meliputi Lomba MAMAMIA,Games Sarung bersambung ,balon dangdut,tebak kata, makan kerupuk dan menari secara massal.

Dalam kata sambutannya, Kepala Madrasah Sitti Khasriani, berharap melalui momen Hari Guru Nasional keakraban antara guru yang satu  dengan guru lain semakin erat, dan juga merefresh aktifitas keseharian guru yang selama ini bergelut  dengan siswa di kelas.

“Nampak keseriusan guru dan seluruh peserta yang  mengikuti setiap lomba dengan penuh kegembiraan,” pungkasnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Narti
Penulis:
Sitti Khasriani
Fotografer:
Narti

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -