Berita

Berhasil Raih Medali Emas pada KSM Nasional 2022, Kakankemenag Kota Berikan Apresiasinya

Senin, 24 Oktober 2022 07:48 WIB
  • Share this on:

Kota, (kemenag.go.id) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna memberikan apresiasinya kepada siswa perwakilan Kota Gorontalo yang terlah berhasil meraih medali emas pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional 2022.

 

“Alhamdulillah selamat kepada siswa yang telah berjuang pada KSM 2022. Ini merupakan momen terbaik pada siswa yang telah berupaya meraih hasil yang maksimal. Khususnya kepada siswa MAN 1 Kota yang telah berhasil membawa nama harum Gorontalo pada event nasional. Sekali lagi saya ucapkan selamat,” ungkapnya, Jum’at (14/10/2022).

 

“Saya merasa bangga dengan perolehan juara ini. Medali emas tingkat nasional adalah hal yang luar biasa. Mudah-mudahan hal ini akan menjadi semangat kepada seluruh madrasah,” sambung kakankemenag Kota itu.

 

Sementara itu, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Nadjamudin M.K Ibrahim mengatakan, tahun lalu Provinsi Gorontalo meraih juara umum ke dua nasional setelah Jawa Timur. Dan di tahun 2022 berada di urutan ke-12 nasional, perolehan emas diraih dari utusan Kota Gorontalo yakni siswa dari MAN 1 Kota Gorontalo.

 

“Medali emas itu diraih pada Mapel Geografi Terintegrasi.Alhamdulillah Kota Gorontalo dapat menyumbangkan medali emas untuk KSM tingkat nasional tahun 2022 ini,” terang Nadjamudin. (FH)

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -