Berita

Buka Acara Penamatan Siswa Kelas IX MTsN 1 Tahun 2024, Misnawaty Sampaikan Ini

Senin, 10 Juni 2024 20:53 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Dalam rangka penamatan Siswa Kelas IX MTs Negeri 1 Kota Gorontalo, Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Nadjamudin M.K Ibrahim hadiri ramah tamah penamatan tersebut, di Halaman MTsN 1 Kota Gorontalo, Senin (10/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, M. Muflih B. Fattah bersama Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Mahmud Y. Bobihu serta Kepala MTs Negeri 1 Kota Gorontalo, Karjianto beserta jajarannya. 

 

Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna dalam sambutan membuka gelaran ramah tamah penamatan tersebut mengucapkan Selamat kepada para peserta didik yang telah dinyatakan lulus. Dirinya juga mengapresiasi kepada pihak MTs Negeri 1 Kota Gorontalo yang telah melaksanakan giat tersebut. 

 

"Melalui MTs Negeri 1 Kota Gorontalo, banyak prestasi telah diraih baik oleh para siswa, maupun oleh guru dan kepala madrasah. Kami berharap hal ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan kedepannya," ucap Misnawaty.

Dirinya pun berharap agar, sejumlah 375 lulusan MTs Negeri 1 Kota Gorontalo tersebut dapat menjaga nama baik almamaternya. Para siswa juga dapat saling mendorong, jangan saling menjatuhkan agar bersama-sama dapat menggapai kesuksesan. 

Pada penamatan tersebut, Misnawaty didaulat untuk melakukan penanggalan almamater siswa secara simbolis serta mendampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, M. Muflih B. Fattah dalam penyerahan SKL (Surat Tanda Kelulusan) bagi siswa dengan nilai tinggi. Selain itu, dirinya juga berkesempatan menyerahkan piagam penghargaan kepada para penulis dengan launching buku karya para siswa yang berjudul "Aku dan Almamater Biruku".

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -