Berita

Dalam Rangka Peningkatan Kualitas dan Kapasitas ASN, Kepmad MA.Muhammadiyah Ikuti Pembinaan

Senin, 20 Pebruari 2023 07:48 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (Kemenag.go.id) - Pembinaan Pegawai  dan sosialisasi ZI di lingkungan Kemenag Kota Gorontalo yang berlangsung 2023 di aula MAN 1 Kota Gorontalo dihadiri oleh Kakanwil Kementerian Agama Prov. Gorontalo sekaligus memberikan pembinaan untuk seluruh ASN , Kepala Kantor Kemenag Kota, Kasubag TU dan seluruh kepala Seksi serta kepala-kepala madrasah dan kepala KUA, penyuluh serta ASN di lingkungan kantor Kemenag Kota Gorontalo termasuk kepala madrasah MA. Muhammadiyah Kota Gorontalo, pada hari Kamis (16/2/2023).

Dalam arahannya Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Muflih B.Fattah mengarahkan agar seluruh ASN Kemenag harus menjaga integritas, harus senantiasa berada pada regulasi  yang harus dipatuhi oleh semua ASN. Saling bersinsergi dan selalu mengingatkan teman sejawat untuk memperbaiki layanan dalam artian pelayanan secara cepat dan tepat.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada ibu Kakankemenag Kota Gorontalo yang sudah menggagas kegiatan ini dalam rangka peningkatan kapasitas dan kualitas ASN di kota Gorontalo.

Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S.Nuna selaku dalam sambutannya berharap agar seluruh ASN harus menjaga kedisiplinan termasuk kehadiran di instansi masing-masing, beliau menjelaskan regulasi terkait pelanggaran yang dilakukan oleh ASN ketika tidak masuk kerja dengan tidak ada pemberitahuan, maka siap-siap untuk dijatuhi hukuman disiplin sesuai regulasi yang ada.

Beliau juga menjelaskan tentang zona integritas di jajaran Kemenag kota dan jangan lupa agar semua instansi rajin mendokumentasikan setiap kegiatan di satuan kerja masing-masing untuk dishare di medsos ungkapnya.

Sitti Khasriani selaku Kepmad MA. Muhammadiyah Kota Gorontalo bersyukur karena dengan kegiatan ini kami mendapatkan  informasi-informasi untuk ASN yang melakukan pelanggaran dan sangsinya.

“Setidaknya pihaknya mendapatkan  pencerahan dan informasi terupdate terkait Zona integritas  dan bagaimana menjadi ASN yang memiliki kepekaan untuk menyahuti  apa yang menjadi kebijakan di pusat,” ungkapnya.

Menurutnya hal tersebut adalah lompatan yang sangat bagus yang dilakukan  oleh Kemenag Kota sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kualitas  dan kapasitas ASN di kota Gorontalo.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Safely
Penulis:
Sitti Khasriani
Fotografer:
Sitti Khasriani

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -