Berita Foto

Dampingi Penyusunan LKj, Misnawaty Pastikan MTsN dan MAN Ikuti PMPZI

Sabtu, 24 Pebruari 2024 10:26 WIB
  • Share this on:

Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna lakukan bimbingan penyusunan Laporan Kinerja (LKJ) kepada  2 (dua) madrasah negeri yakni Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 dan Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Gorontalo,bertempat di Ruang Media Center, Senin (19/2/2024).

Pada kesempatan itu, Kakankemenag mengundang Tim Ortala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo yang di wakili oleh Bapak Agus Rachmat Loleh dan Ibrahim Rauf. Turut mendampingi kakankemenag pada kegiatan tersebut dari  Ortala dan Perencana pada Kantor Kemenag Kota Gorontalo. 

 

Penanggungjawab Ortala Nursila Rivonny Solang menyampaikan bahwa penyusunan Laporan Kinerja oleh Madrasah penting dilakukan karena selain sebagai implementasi KMA 94 Tahun 2021  juga sebagai salah satu syarat penting dalam pembangunan Zona Integritas yakni pada komponen area Akuntabilitas.

Kepada Kepala MTsN 1 dan Kepala MAN 1  Kota Gorontalo yang hadir bersama Kaur TU dan Waka, Kakankemenag menyampaikan bahwa LKJ adalah sebuah keharusan dan wajib disusun oleh Satker yang memiliki DIPA sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kinerjanya. Misnawaty memastikan Tahun 2024 ini MTsN 1 dan MAN 1 Kota Gorontalo akan ikut Penilaian Mandiri Pembangunan ZI.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Zainudin Wagafir

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -