Berita

Direktur KSKK Kemenag RI Tinjau Langsung Sarana dan Prasarana MIN 1 Kota Gorontalo

Rabu, 16 November 2022 07:15 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan Kementerian Negeri Republik Indonesia (KSKK Kemenag RI) Melakukan Kunjungan ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo, Senin (14/11/2022).

Kedatangan Direktur KSKK diruang lingkup MIN 1 Kota Gorontalo, disambut dengan meriah oleh sivitas akademika madrasah. Secara langsung Kepala MIN 1 Kota Gorontalo Doly Hanani, bersama dengan Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana dan Prasarana Marwan H. Dambu, yang kemudian memakaikan selempang kerawang kepada Direktur KSKK, sebagai bentuk penyambutan telah berkunjung Ke Madrasah, lalu disambut lagu dan sholawatan yang meriah dari seluruh siswa MIN 1 Kota Gorontalo.

Doly meyampaikan rasa syukur yang besar sebab dirinya tak menyangka jika madrasah yang dipimpin saat ini akan di datangi secara langsung oleh Direktur KSKK Kemenag RI, Prof. Dr. Moh. Isom, M.Ag.

“Saya merasa sangat bersyukur dan tak menyangka Direktur KSKK Kementerian Agama Republik Indonesia datang secara langsung berkunjung di MIN 1 Kota Gorontalo,” terang Doly.

Sambungnya, selain melakukan kunjungan ke Madrasah Ibtidaiytah Negeri 1 Kota Gorontalo, Diekretur KSKK juga sekaligus melakukan monitoring, terhadap Sarana dan Prasarana di ruang lingkup MIN 1 Kota Gorontalo.

“Selain bersilaturahmi, Bapak Direktur juga secara langsung melakukan monitoring terhadap Sarana dan Parasaran Madrsah,” tutur Doly.

Pada kunjungan tersebut juga turut dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Dr. H. M. Muflih B. Fattah, Kabag Kanwil Kemenag Gorontalo Drs. H. Mahmud Yunus Bobihu, S.Ag. MM. Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Gorontalo Asrul Lasapa, S.Ag. KakanKemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna, S.Ag, M.H.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -