Berita

Doly Hanani Pimpin Langsung Pelaksanaan Rapat Rutin, Ini yang di Sampaikan

Senin, 20 Pebruari 2023 07:12 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo, Kembali menggelar rapat bersama, sebagai kegiatan rutinitas yang dilaksankan setiap bulannya, bertempat diruang rapat madrasah, (17/02/23).

Pada pelaksanaan rapat tersebut, selaku kepala madrasah, Doly Hanani memimpin langsung pelaksanaan rapat tersebut, didampingi oleh para wakil kepala madrasah  (wakamad) di lingkungan MIN 1 Kota Gorontalo.

Kepala MIN 1 kota Gorontalo Doly Hanani menyampaikan bahwa, pelaksanaan rapat yang di gelar bertujuan untuk mengevaluasi program-program kerja yang akan di gelar sebagaimana hasil keputusan dan kesepakatan rapat sebelumnya.

“Tentunya, rapat ini kami gelar guna mengevaluasi proses pembelajaran serta program kerja yang telah disepakati untuk dilaksanakan pada tahun ini sebagamana hasil rapat sebelumnya,” terang Doly.

Pada kesempatan yang sama, Doly juga menyampaikan dari hasil rapat yang di gelar, para sivitas madrasah bersama para stakeholder akan lebih fokus terhadap kegiatan-kegiatan madrasah yang dalam waktu dekat ini akan di gelar,tentunya tidak mengenyampingkan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), yang berlangsung di lingkungan madrasah.

“Setelah kami melaksanakan rapat, kami bersepakat untuk bersama-sama fokus pada kegiatan-kegiatan madrasah yang dalam waktu dekat ini akan kita gelar bersama. Kami pun akan memastikan walaupun kegiatan ini terlaksana dengan baik, proses KBM tetap akan kami maksimalkan,” pungkas Doly.

Adapun kegiatan-kegiatan yang akan digelar oleh para civitas MIN 1 Kota Gorontalo,  sebagaiman hasil rapat diantaranya :

1. Pelaksanaan kegiatan akreditasi

2. Madrasah bermanasik

3. Pernerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pembelajaran 2023-2024

4. Pengadaan Ekstrakulikuler Marching Band

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -