Berita

Doly Hanani Pimpin Rapat Bersama Orang tua Siswa, Ini Harapannya

Jumat, 27 Januari 2023 14:08 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo, kembali mengggelar rapat bersama para orang tua/wali siswa kelas VI (enam), dalam rangka membahas persiapan Ujian Madrasah Berstandar Komputer (UMBK), serta pelaksanaan penamatan bagi siswa Kelas VI Tahun Pelajaran 2022/2023. Bertempat di Aula Indor MIN 1Kota Gorontalo, Kamis, (26/01/2023).

Pada pelaksanaan rapat tersebut, Bendahara Komite MIN 1 Kota Gorontalo Maryam Bokiu juga turut hadir. Pada kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa dalam rangka menghadapi UMBK dan pelaksanaan penamatan  siswa, selaku orang tua atau pun wali siswa dapat membangun kerja sama yang baik, terhadap pihak madrasah ataupun pelaksanaan kegiatan nantinya. Sebab pada dasarnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan bersama dan memberikan output yang jelas bagi semua kalangan.

"Sebab ini merupakan kegiatan bersama, jadi harapannya semua dapat bekerja sama. Agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses", terang Maryam.

Sementara, kepala MIN 1 Kota Gorontalo, Doly Hanani yang turut memimpin rapat tersebut menyampaikan kepada para perwalian masing-masing kelas, agar dapat memaksimal para siswa dan siswi dalam mengahdapai UMBK nantinya, jika perlu diadakan kelas privat demi menunjang hal tersebut. 

“Selaku Kepala madrasah, tentunya mengahrapkan hasil terbaik kepada para siswa, sehingga saya berharap kepada para perwalian agar dapat memaksimalkan kepada para siswa dan siswanya dalam memhadapi UMBK nantinya,” tegas Doly Hanani

Doly pun berharap kepada seluruh orang tua atau wali siswa dapat mendukung pelaksanaan UMBK serta penamatan yang akan di gelar nantinya. Menurutnya dengan membangun mitra serta kerjasama yang baik antara orang tua dan pihak madrasah merupakan salah satu kunci mewujudkan kesuksesan pelaksanaan kegiatan UMBK di madrasah nantinya.

"Membangun mitra serta kerjasama yang baik antara orang tua dan pihak madrasah salah satu kunci mewujudkan kesuksesan pelaksanaan Kegiatan UMBK di Madrasah nanti" tambahnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -