Berita

Doly Hanani Serahkan Sejumlah Hadiah Bagi Para Pemenang Lomba AKA

Kamis, 1 Desember 2022 13:53 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Ajang Kreativitas Anak (AKA) merupakan kegiatan yang digelar oleh Sivitas Madrasah diruang lingkup Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo. Kegiatan tersebur dilaksanakan dalam rangka memeriahkan pelaksanaan momentum Hari Guru Nasional yang ke-77 tahun 2022, bertempat di halaman Madrasah, Senin (28/11/22).

Kepala Madrasah (Kamad) MIN 1 Kota Gorontalo Doly Hanani meyampaikan, bahwa Ajang Kreativitas Anak yang digelar tersebut dilaksanakan kurang lebih dalam jangka waktu selama satu pekan. Pada pelaksanaan kegiatan AKA tersebut, ada banyak sekali kegiatan yang ditampilkan atau pun dilombakan guna untuk memeriahkan pelaksanaan AKA. Hal demikian dapat dilihat, setelah pendongeng Nasional Bambang Bimo Suryono mengisi salah satu kegiatan pada pelaksanaan yang meriah.  

“AKA ini digelar kurang lebih sepekan dengan berbagai macam penampilan atau perlombaan yang lomlan guna memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional tahun ini,” terang Doly.

Kamad MIN 1 Kota Gorontalo itu juga turut menambahkan, bahwa dirinya sangat mengaperasiasi para panitia pelaksana hari Guru Nasional tahun ini. Sebab, pada dasarnya kegiatan tersebut berjalan sukses dikarenakan kerja sama yang terbangun sangat baik antar sesama pelaksana kegiatan.   

Doly pun tak lupa memberikan support kepada para siswa dan siswi MIN 1 Kota Gorontalo yang telah mengikuti lomba dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang digelar oleh para Civitas  MIN 1 Kota Gorontalo

“Terkhusus kepada para peserta didik agar kedepannya bisa lebih semangat lagi untuk berkontribusi pada kegiatan-kegiatan berikutnya, terlebih lagi kepada para juara, agar kedepannya reward yang telah didapat menjadi motivasi untuk mengupgrade kemampuan,” tutup doly.

Diketahui, dari 9 item lomba sebanyak 64 siswa yang telah meraih juara pada kegiatan kreatifitas anak sholeh tersebut, adapaun item lomba yang telah dipertandingkan dan dilombakan antara lain : Fashion Show, Vokalia, cerita pendek, menghafal Asmaul Husan, menghafal Pancasila dan Undang-undang, Tahfidz, lari bolak balik dan penilaian Kelas.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -