Berita

Evaluasi Penggunaan Aplikasi SiGadis PAI Kemenag Kota Gorontalo

Senin, 28 November 2022 08:21 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Jajaran seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Gorontalo laksanakan evaluasi penggunaan aplikasi si-gadis, di aula PLHUT Kemenag Kota Gorontalo, Sabtu (26/11/2022).

Pelaksana harian (Plh.) Kakankemenag Kota Gorontalo, Nadjamudin M.K Ibrahim membuka secaara langsung kegiatan tersebut. Turut hadir diantaranya; Kasi PAI Kemenag Kota Gorontalo Abdul Maruf Laleno, dan jajaran seksi PAI.

Pada sambutannya, Plh. Kakankemenag itu sampaikan bahwa di Kementerian Agama Republik Indonesia telah melaksanakan program layanan yang telah bertransformasi ke arah digital.

“Pelayanan di era ini kiranya sudah bertransformasi ke rana digital. Sehingga kita jajaran Kementerian Agama Kota Gorontalo sudah harus melaksanakannya juga,” ucapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan seksi PAI tersebut turut diapresiasinya. Menurutnya, jika melaksanakan evaluasi tentu saja telah ada pengaplikasian atau penerapan sebelumnya.

“Alhamdulillah kita di Kemenag Kota Gorontalo telah memulai transformasi layanan digital ini dengan menggunakan aplikasi Si-Gadis. Saya yakin bahwa, aplikasi ini telah kita maksimalkan penggunaannya,” imbuhnya.

Nadjamudin berharap terkait evaluasi yang dilakukan, jika ada kendala-kenadala yang didapatkan di lapangan agar seksi PAI segera menindak lanjuti sehingga kedepan penggunaan aplikasi bisa lebih baik.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -