Berita

Family Gathering Jadi Ajang Pererat Kekeluargaan Sivitas MIN 1 Kota Gorontalo

Minggu, 22 Januari 2023 10:13 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Membangun kebersamaan sekaligus melaksanakan refreshing, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo laksanakan Family Gathering di Pantai Botutuonuo, Jum’at (20/01/23).

Setelah setahun berkutat pada pekerjaan madrasah, kini akhirnya civitas MIN 1 Kota Gorontalo, mengadakan kegiatan Family Gathering untuk merefreshing dan membangun kebersamaan keluarga besar dilingkungan madrasah. Pelaksanaan Kegiatan tersebut bertepatan dengan diadakannya rapat bulanan yang telah menjadi rutinitas Madrasah.

Kepala MIN 1 Kota Gorontalo Doly Hanani mengharapkan, melalui kegiatan Family Gathering yang digelar keluarga besar Madrasah ini, selain upaya menjaga dan mempererat silahturahmi. Hal ini pun menjadi sebuah nilai yang tak lekang oleh waktu.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, sehingga persaudaraan seirama akan tumbuh lebih erat lagi. Dengan harapan kami sivitas MIN 1 Kota Gorontalo ke depan semakin kuat,” harap Doly Hanani.

Lanjutnya, dengan terjalinnya silahturahmi dan rasa persaudaraan yang kuat menurutnya, maka kedepan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai pencetak generasi peradaban diyakini ini akan berdampak lebih baik. Beliau juga mengajak para sivitas madrasah agar dapat berkontribusi aktif dan positif dalam setiap kegiatan  madrasah guna memajukan dan mengembangkan madrasah.

“Di sini saya mengajak semua harus bisa berkontribusi positif. Harus taat dan mau dikoreksi guna meningkatkan kinerjanya. Sekarang  hal-hal yang sudah baik mari sama-sama kita pertahankan. Agar MIN 1 Kota Gorontalo bisa lebih maju lagi,” pesannya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -