Berita

Guru MAN 1 Kota Gorontalo Raih Penghargaan Penulis Muda

Jumat, 11 November 2022 07:18 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Salah satu guru MAN 1 Kota Gorontalo, Abd. Rahman Danial meraih penghargaan sebagai penulis muda kategori essai tingkat Provinsi Gorontalo oleh Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo, di gedung Bele Li Mbu’i, Kamis (10/11/2022).

Penghargaan tersebut dalam rangka kegiatan Pekan Pembaca dan Penulis tahun 2022 yang dibalut dengan berbagai kegiatan serta lomba seperti, Pelatihan Menulis Cerpen, KTI (karya tulis ilmiah), dan Esai

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai kalangan baik dari unsur akademik/pendidikan, pemerintahan maupun pariwisata.

Abd. Rahman Danial sebagai salah satu peserta dari MAN 1 Kota Gorontalo turut serta mengikuti lomba Penulis Muda Kategori Essai dan berhasil menjadi salah satu pemenang.

Adapun judul essai yang diangkat yakni "Literasi sebagai Kunci Generasi  di Abad 21-Revolusi Literasi lebih dari Sekadar Baca Tulis".

Saat diwawancarai oleh tim HUMAS MAN 1 Kota Gorontalo, Rahman menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk MAN 1 Kota Gorontalo yang terus memberikan dukungan kepadanya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah berkenan mendukung dan memfasilitasi saya khususnya civitas MAN 1 Kota Gorontalo," ucapnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Danialsa
Penulis:
Danialsa
Fotografer:
Danialsa

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -