Berita

HAB Fest, Kemenag Kota Gorontalo Gelar Nikah Massal

Minggu, 18 Pebruari 2024 09:29 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Pada pagelaran Hari Amal Bhakti Festival (HAB-Fest) Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo gelar nikah massal, di area HAB Fest My Futsal Kota Gorontalo, Kamis (18/01/2024).

 

Pada kesempatan tersebut, Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna didampingi oleh Kasi Bimas Islam, Salman Haji Ali menyaksikan 9 calon pengantin yang diakad oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Kota Gorontalo.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Bimas Islam Salman Haji Ali menyampaikan bahwa, sejumlah 9 calon pengantin dinikahkan pada kesempatan tersebut. Dimana, Kota Selatan 1 Pasang, Dumbo raya 3 pasang, Kota Barat 5 pasang.

 

“Dimana administrasi dari sembilan pasang ini sudah lengkap dan setelah akad nikah akan langsung diserahkan buku nikah oleh Kakankemenag Kota Gorontalo,” ucap Salman.

 

Di tempat yang sama, Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para calon pengantin yang telah berkenan hadir pada acara nikah massal.

 

“Terimakasih pula kami ucapkan kepada seluruh Kepala KUA se Kota Gorontalo dimana kita telah melaksanakan salah satu program yang tak lain tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat di Kota Gorontalo,” ucap Misnawaty.

 

Setelah pelaksanaan akad nikah, acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Buku Nikah dan seperangkat alat shalat kepada sembilan pengantin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -