Berita

Hadir dan Buka Semarak Harlah GP Ansor tingkar Kota Gorontalo, Misnawaty Sampaikan Ini

Senin, 29 April 2024 13:21 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Dalam rangka semarak Hari Lahir (Harlah) GP Ansor, Kakankemenag Kota Gorontalo hadir sekaligus membuka Semarak Harlah GP Ansor ke-90 tingkat Kota Gorontalo, di Aula SLB Kota Gorontalo, Senin (29/4/2024). 


Turut hadir diantara; Perwakilan Dandim 1304 Gorontalo, Perwakilan Kapolresta Kota Gorontalo, Baznas Provinsi Gorontalo, Ketua PCNU Kota Gorontalo, Ketua PW GP Ansor Provinsi Gorontalo beserta jajaran, Ketua PC GP Ansor Kota Gorontalo beserta jajaran, dan Kepala SLB Kota Gorontalo beserta para siswa. 


Dalam sambutannya, Misnawaty mengucapakan Selamat Harlah yang ke-90 Kepada GP Ansor pada tanggal 24 April 2024. Momentum istimewa ini menurutnya, menjadi momen untuk mengenang perjalanan serta prestasi yang telah dicapai oleh GP Ansor selama sembilan dekade. 


“Peringatan ini tidak sekedar seremonial melainkan juga penuh makna bagi seluruh anggota dan simpatisan GP Ansor,” ucap Misnawaty. 


Selama 90 Tahun Gerakan Pemuda Ansor sambungnya, telah menjadi pilar penting dalam kepemudaan dan kemasyarakatan. 


“Dengan semangat juangnya Ansor terus menginspirasi generasi muda untuk berakhlak mulia, cinta tanah air, dan berdedikasi tinggi untuk kemajuan bangsa," tandasnya.


Pada pagelaran semarak harlah tersebut, Misnawaty turut menyerahkan bingkisan berupa sembako oleh kepada para siswa di SLB Kota Gorontalo.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Zainudin Wagafir
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -