Berita

Hadir Pada Wisuda MTs Al-Yusra, Kakankemenag Beri Semangat Bagi Peserta Didik

Kamis, 1 Juni 2023 08:57 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna hadir pada giat Wisuda Kelas IX siswa MTs Al-Yusra Kota Gorontalo dan beri semangat bagi peserta didik untuk terus belajar.

"Pesan saya kepada peserta didik untuk meningkatkan semangat belajar, juga akhlaknya dijaga, jangan bosan belajar, teruskan cita-cita yang bisa membanggakan orang tua dan negara terutama membanggakan almamaternya," ucap Misnawaty pada Wisuda MTs Al-Yusra, di Gedung Misfalah, Rabu (31/5/2023).

Selain itu, dirinya turut mengimbau untuk persiapkan diri sebab orang yang kompetitif adalah mereka yang mampu beradaptasi terhadap tantangan zaman.

"Saya apresiasi dan terimakasih kepada sivitas dan yayasan al-yusra melaksanakan kegiatan ini. Semua ini dapat tercapai sebab kerjasama kita semua," tuturnya.

Untuk sukses dunia akhirat sambung satu-satunya Kakankemenag perempuan di Provinsi Gorontalo itu bahwa, harus memiliki ilmu agama, dan madrasah adalah tempat yang tepat.

Sebelumnya, Kakankemenag bersama Kepala MTs Al-Yusra melounching dokumen Kurikulum Operasional Madrasah (KOM).

"Selamat atas dilaunchingnya dokumen kurikulum operasional madrasah bagi MTs Al-Yusra Kota Gorontalo," tandasnya.

Turut hadir pada giat tersebut diantaranya; Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov. Gorontalo, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Gorontalo, Sivitas Akademi dan Yayasan Al-Yusra Kota Gorontalo serta para siswa dan orang tua siswa.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -