Berita

Hadiri Haflah Akhirussanah MTs Terpadu Al-Ishlah, Abdulrahman Imbau Alumni Asah Kecerdasan Spiritual

Minggu, 25 Juni 2023 12:03 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (Kasi PHU) Kemenag Kota Gorontalo, Abdulrahman Yusuf mengimbau kepada lulusan MTs Terpadu Al-Ishlah tahun 2023 untuk terus melatih rasa kepekaan terus mengasahnya sehingga memiliki ketajaman kecerdasan spiritualnya.

“Anak-anak sekalian, harus selalu melatih rasa kepekaan terus mengasahnya sehingga memiliki ketajaman kecerdasan spiritual, selalu mengolah imajinasi sehingga melahirkan generasi yang berinovasi dan berkreasi. Sebab kedepan adik-adik akan menjadi pemimpin bangsa. Menjadi subjek, bukan sekedar menjadi objek. Menjadi pelaku pembangunan, tentunya menyiapkan diri sejak dini,” imbau Abdulrahman pada giat Haflah Akhirussanah MTs Terpadu Al-Ishlah Kota Gorontalo, di Hotel Damhill, Sabtu (24/6/2023).

Selain itu sebutnya, telah banyak prestasi yang diraih oleh para siswa MTs. Terpadu Al-Ishlah yang merupakan hasil dari kerja keras para guru dan tenaga pendidik yang telah melaksanakan kerjasama kepada pihak pemerintah serta masyarakat.

“Apresiasi kami atas keberhasilan yang telah anak didik raih, tentunya ini kita jadikan optimisme kedepan sebab masih banyak hal yang harus dihadapi. Sehingganya kami berharap untuk selalu mengasah intelektual sehingga menjadi cendekiawan yang cerdas,” terangnya.

Dirinya juga turut mengapresiasi kepada sivitas al-ishlah yang telah melaksanakn Haflah Akhirussanah tersebut. Sekaligus mengucapkan terimakasih sebab telah mendidik para siswa dalam menghadapi masa depan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut: Ketua Yayasan Al-Ishlah, Kepala MTs Terpadu Al-Ishlah Kota Gorontalo dan jajaran, Rektor UNG dan para orang tua siswa.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -