Berita

Hadiri Milad MTsN 1, Kakankemenag Apresiasi Segudang Prestasi

Rabu, 30 November 2022 17:16 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo merayakan Milad ke-44 tahun, dirangkaikan dengan Hari PGRI dan ulang tahun MTsN GoTV yang dihadiri langsung oleh Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna, di lapangan madrasah, Selasa (29/11/2022).

Sebelumnya, sivitas madrasah melaksanakan jalan sehat bersama Kakankemenag Kota Gorontalo. Setelah itu, sejumlah sambutan disampaikan termasuk dari Kepala MTs Negeri 1 Kota Gorontalo yang menyampaikan segudang program serta prestasi yang diraih oleh sivitas akademika. Melalui hal tersebut, Misnawaty menyampaikan apresiasinya. Dimana, itu menunjukan madrasah sudah menjadi pilihan masyarakat saat ini dalam mengembangkan anak-anak.

“Segudang program disampaikan, bahwa madrasah kita di Gorontalo khususnya negeri telah menjadi madrasah favorit. MtsN 1 sudah menjadi primadona di Kota Gorontalo. Kita harus bangga sekolah di MTsN 1 kota Gorontalo,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 tahun pada studio MTsN GoTV yang telah menjadi media edukasi kepada masyarakat tentang program, layanan, serta kegiatan di madrasah khususnya MTs Negeri 1 Kota Gorontalo.

“Selamat milad kepada MTsN 1 Kota Gorontalo dan MTsN Go TV. Semoga medianya terus berkembang dan menularkan bakatnya ke madrasah lain,” tandasnya.

Setelah menyampaikan sambutannya, Kakankemenag Kota Gorontalo itu menandatangani Dokumen Kurikulum Operasional MTsN 1 Kota Gorontalo yang disaksikan oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo serta sivitas akademika.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -