Berita

Hari Terakhir Pelaksanaan PAS, MIN 1 Kota Gorontalo Gelar Peduli Cianjur

Senin, 5 Desember 2022 07:11 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) -  Pada hari terakhir pelaksanaan kegiatan PAS (penilaian akhir semester) yang diselenggerakan dilingkungan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo, sivitas mengajak seluruh siswa madrasah untuk menggelar kegiatan peduli Cianjur dengan cara bersama-sama bersedekah secara Ikhlas, Jumat (02/12/22).

Tekait hal tersebut Kepala MIN 1 Kota Gorontalo bilang, kegiatan itu adalah kegiatan kemanusiaan yang sangat berfaedah dan dapat menjadi ladang amal bagi seluruh umat manusia, tak terkecuali bagi para sivitas madrasah serta seluruh siswa. Ia juga menyampaikan bahwa, pada kegiatan tersebut merupakan kegiatan sukarelawan, sehingga tidak dipaksakan kepada siapapun itu.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bersifat kemanusiaan, dan sangat berfaedah bagi kita semua. Sehingga tidak salah rasanya jika sivitas madrasah menghimbau untuk berpartisipasi pada pelakasanaan tersebut,” terang Doly Hanani.

Terakhir Kepala Min 1 Kota Gorontalo itu sampaikan bahwa, semua donasi yang telah dikumpulkan oleh seluruh sivitas dan siswa madrasah, akan diserahkan langsung ke pihak Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Gorontalo.

“Seluruh donasi yang telah terkumpulkan dari MIN 1 Kota langsung kami serah kepihak Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo,” tutup Doly Hanani.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -