Berita

Hibah BMD 3 KUA di Kota Gorontalo Ditandatangani

Selasa, 20 Agustus 2024 18:40 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Setelah melalui proses yang cukup panjang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna lakukan penandatanganan Serah Terima Hibah Barang Milik Daerah (BMD) dengan Pemerintah Kota Gorontalo langsung oleh Pj. Walikota Gorontalo Ismail Majid, di Ruang Kerja Walikota Gorontalo, Selasa (20/8/2024).

Adapun serah terima BMD tersebut berupa tanah untuk Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kota Utara, KUA Kota Timur dan KUA Kota Tengah. 

 

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Kaban Keuangan Nuryanto serta Kasubbag TU Kemenag Kota Gorontalo Nansi Zakaria. 

“Alhamdulillah setelah melalui proses panjang tanah di tiga kecamatan ini telah ditandatangani hibahnya dengan Pemkot Gorontalo, Insya Allah tanah ini akan dimanfaatkan untuk tugas dan fungsi penyelenggaraan Kementerian Agama Republik Indonesia,” ucap satu-satunya kakankemenag perempuan di Provinsi Gorontalo itu. 

 

Misnawaty menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj. Walikota Gorontalo Ismail Majid yang telah bersedia  menghibahkan tanah tersebut. Dirinya berharap, hal yang dilakukan antara pihaknya dan Pemerintah Kota Gorontalo menjadi amal jariyah.

 

Diketahui, tanah hibah tersebut berada di Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur seluas 774 meter. Tanah di Kelurahan Wongkaditi Barat Kecamatan Kota Utara seluas 365 meter. Dan tanah di Kelurahan Pulubala Kecamatan Kota Tengah seluas 414 meter. 

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Zainudin Wagafir

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -