Berita

Ibrahim Beri Semangat Peserta KSM Tingkat Kota Gorontalo tahun 2023

Sabtu, 8 Juli 2023 10:29 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Plh. Kakankemenag Kota Gorontalo, Ibrahim T. Sore memberi semangat kepada peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Gorontalo tahun 2023, yang dilaksanakan di Laboratorium MTsN 1 Kota Gorontalo, Sabtu (8/7/2023).

“Dengan adanya KSM ini menjadi peluang bagi kita untuk berkompetisi. Tetap semangat,” ucap Ibrahim saat memberi sambutan sekaligus membuka giat tersebut.

Sebut Ibrahim para peserta sekalian adalah perwakilan dari masing-masing madrasah yang berkompetisi di tingkat kota, kemudian akan menjadi perwakilan kota gorontalo pada tingkat provinsi nantinya.

“Harapan saya ketika mendapatkan capaian, jangan berbangga diri. Tapi terus berusaha untuk mencapai hal yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Nadjamudin M.K Ibrahim mengucapkan KSM tingkat Kota Gorontalo tahun 2023 itu akan dilaksanakan selama tiga hari 8 s.d 10 Juli 2023. Dimana, sejumlah 65 peserta yang mengikutinya.

“Pada KSM kemarin tahun 2022 kita mendapatkan satu medali emas. Semoga ditahun ini 2023, kita lebih meningkatkan prestasi,” tandasnya.

 Turut hadir pada kesempatan tersebut para peserta dan para pendamping peserta, serta panitia KSM tingkat Kota Gorontalo tahun 2023.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -