Berita

Jajaran Kemenag Kota Gorontalo Gelar Apel Penghormatan Bendera 17 Mei 2024

Jumat, 17 Mei 2024 08:27 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Sesuai Instruksi Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2021 tentang Upacara Penghormatan Bendera Merah - putih dan do'a tanggal 17 setiap bulannya, Jajaran Kementerian Agama Kota Gorontalo gelar apel penghormatan bendera setiap bulannya, di Halaman Gedung PLHUT Ison Salilama, Jumat (17/5/2024). 

Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna bertindak sebagai pemimpin apel. Para kepala seksi turut sebagai peserta apel tersebut. 

Dalam sambutannya, Misnawaty mengungkapkan bahwa sesuai instruksi Menteri Agama setiap tanggal 17 jajaran Kementerian Agama melaksanakan penghormatan bendera. 

 

Selain itu, dirinya juga menyampaikan terkait penilaian internal oleh TPI Itjen Kemenag RI. Dimana, segi administrasi telah memadai untuk maju ke tahap penilaian TPN. 

Terhadap penilian Zona Integritas juga imbaunya bahwa, seluruh stakeholder harus terus berinovasi. Terutama dalam hal meneruskan program presiden.

 

“Visi kedepannya, Kementerian Agama Kota Gorontalo akan terus meningkatkan layanan kepada disabilitas, dalam rangka pemberdayaab dan pengentasan kemiskinan. Sebab branding kita adalah Ramah Disabilitas, yang dalam bahasa Gorontalonya Motombulu de taa ilopontolo ” ucap Misnawaty. 

 

Dirinya berharap bahwa seluruh jajaran Kemenag Kota Gorontalo dapat turut andil dalam mensukseskan branding ramah disabilitas tersebut, sehingga predikat ZI WBK dapat diraih.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Zainudin Wagafir

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -