Berita

Jajaran Kemenag Kota Gorontalo Ikuti Pembinaan ASN oleh Karopeg Kemenag RI

Jumat, 7 Juni 2024 17:16 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Kepala Biro Kepegawaian (Karopeg) Kemenag RI, Wawan Djunaedi beri Pembinaan ASN di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo. Sehubungan dengan itu Kakankemang Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna beserta jajaran ikuti pembinaan tersebut, yang dilaksanakan di Aula El-Madina Asrama Haji Gorontalo, Jum’at (7/6/2024). 

Adapun jajaran Kemenag Kota Gorontalo yang hadir diantaranya; Kasubbag TU Nansi Zakaria, Kasi PD Pontren Arfan Djaini, Kasi PHU Abdulrahman Yusuf dan Penyelenggara Zakat & Wakaf Abdulqohar Salilama. Hadir pula Kakankemenag Kabupaten se-Provinsi Gorontalo beserta jajarannya. 

Kakankemenag Kota Gorontalo menyampaikan apresiasi kepada Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Misnawaty juga mengucapkan selamat datang serta, mengucapkan rasa terimakasih kepada Kepala Biro Kepegawaian Kemenag RI, Bapak Wawan Djunaedi, yang telah menyediakan waktu dalam memberikan Pembinaan ASN kepada jajaran Kementerian Agama di Gorontalo. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Karopeg Kemenag RI, Wawan Djunaedi menyampaikan terkait Core Value Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu Berakhlak yang pada akhir pembinaan meminta agar jajaran ASN untuk saling mengingatkan bukan saling menjatuhkan.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -