Berita

Jajaran Kemenag Kota Gorontalo Ikuti Rakernas Tahun 2023 Lewat Virtual Zoom

Senin, 6 Pebruari 2023 08:14 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kota Gorontalo ikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kemenag RI tahun 2023 secara Virtual melalui zoom, bertempat di Aula MTsN 1 Kota Gorontalo, Sabtu s.d Minggu (4 s.d 5/2/2023).

Jajaran Kemenag Kota Gorontalo mengikuti rangkaian Rakernas sejak tanggal 4 yang dimulai dengan sambutan Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

Kemudian dilanjutan dengan mengikuti materi-materi yang dipaparkan pada Rakernas yang berlangsung sampai dengan tanggal 5 februari.

Setelah mengikuti giat selama dua hari berturut-turut, Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna mengimbau kepada jajaran yang hadir agar melanjutkan arahan yang disampaikan oleh Menteri Agama.

"Materi-materi yang telah kita terima sekiranya bisa kita pelajari kembali dan itu bisa diakses melalui aplikasi Pusaka Kemenag RI," jelas Minsawaty.

Misnawaty menambahkan kepada pihaknya untuk mempersiapkan diri dan juga bahan yang akan dibahas pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Provinsi Gorontalo, dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kabupaten/Kota.

"Kami ucapkan terimakasih kepada MTs Negeri Satu Kota Gorontalo yang telah menyediakan tempat untuk mengikuti Zoom Virtual Rakernas tahun ini," ujarnya.

Turut hadir mengikuti virtual zomm Rakernas tahun 2023 itu diantaranya; para kepala madrasah ibtidaiyah, tsanawiyah, aliyah negeri dan swasta se Kota Gorontalo serta para kepala KUA se Kota Gorontalo.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih yang telah mengikuti giat ini sampai hari terakhir. Semoga kegiatan yang kita ikuti ini bernilai ibadah,” tandas satu-satunya Kakankemenag perempuan di Kota Gorontalo itu.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -