Berita

Jajaran Kemenag Kota Gorontalo Rayakan Hari Pahlawan dengan Berpakaian Patriotik dan Launching PPID

Jumat, 10 November 2023 18:30 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Jajaran Kementerian Agama (kemenag) Kota Gorontalo rayakan hari pahlawan 10 November 2023 dengan berpakaian patriotik sekaligus launching PPID.

 

Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna menyampaikan bahwa dalam rangka merayakan semangat Hari Pahlawan tahun 2023 jajarannya mengenakan pakaian patriotik sekaligus melaunching PPID dan Website PPID Kemenag Kota Gorontalo.

 

“Dalam rangka menyambut semangat Hari Pahlawan tahun 2023 ini kami sengaja mengenakan pakaian patriotik dan juga melaunching PPID,” ucap Misnawaty, Jumat (10/11/2023).

 

Hal tersebut merupakan bagian dari melanjutkan semangat pahlawan dalam rangka memperjuangkan kemerdakaan masyarakat Indonesia.

 

Pelaunchingan PPID dan Website PPID Kemenag Kota Gorontalo tersebut dilakukan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Muflih B. Fattah, di Aula Syuaib Bobihu.

 

Turut hadir juga Pejabat Administrator di lingkungan Kanwil Kemenag, dihadiri Pejabat Pengawas di lingkungan Kemanag Kota, Ketua PPID Kemenag Kota, Kepala Madrasah se- Kota, dan Pegawai ASN dilingkungan Kemenag Kota Gorontalo.

 

Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Muflih B. Fattah Saya merasa senang dan bangga sebab perayaan Hari Pahlawan tahun 2023 oleh Kemenag Kota Gorontalo bertepatan juga dengan launching PPID dan Website PPID.

 

“Ini merupakan perwujudan dari komitmen kebangsaan yakni perwujudan moderasi beragama oleh jajaran kementerian agama,” tandasnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -