Berita Foto

Kaderisasi Majelis Dzikir Rijalul Ansor Provinsi Gorontalo, Kakankemenag Ikut Pembukaan Kegiatan Dirosah Wustho

Rabu, 19 Juni 2024 19:40 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO- Kaderisasi di lingkungan MDS Rijalul Ansor ini disebut dengan dirosqh, sebagai sahabat ansor dan menyiarkan nilai-nilai keagamaan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Gorontalo Misnawaty S Nuna memberikan atensi, kepedulian, perhatian pada kegiatan tersebut di Pesantren Khairul Khimah Longalo rabu 19/6/2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Gorontalo, Muflih B. Fattah, Ketua umum pusat majelis dan sholawat rijalul Ansor, Plh ketua PW Ansor Provinsi Gorontalo, ketua MDS dan anggota Provinsi Gorontalo, pimpinan dan jajaran pengurus pondok Pesantren Khairul Hikmah Longalo, dan seluruh jajaran ketua dan pengurus Banom Nahdlatul Ulama Provinsi Gorontalo. 

Kakankemenag Kota Gorontalo mengucapkan terimakasih pengurus gerakan pemuda Ansor Gorontalo, PW, PC dan banom GP Ansor se gorontalo yang tetap konsisten menyiarkan nilai-nilai siar agama. Dimana di dalam tubuh ansor sendiri terdapat sebuah lembaga seni otonom dibawah Gerakan Pemuda Ansor, yakni MDS Rijalul Ansor yang secara khusus di bentuk untuk mewadahi para asatidz dan kiayi muda NU, mengembang misi dakwah tugas membingin umat (ri'ayatul ummah).

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Zainudin Wagafir
Fotografer:
Zainudin Wagafir

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -