Berita

Kakankemenag Hadir Pada Giat Haflah Akhirussanah Siswa Kelas VI MIM Unggulan Tahun 2023

Minggu, 21 Mei 2023 22:59 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna menghadiri kegiatan Haflah Akhirussanah dan Ramah Tamah Siswa Kelas VI MIM (Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah) Unggulan Kota Gorontalo, di Graha Azizah, Sabtu (20/5/2023). 

Pada kesempatan tersebut turut hadir yakni, Kabid Pendma Kanwil Kemenag Prov. Gorontalo, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Gorontalo, Pengawas, Kepala MIM Unggulan beserta jajaran dan para kepala madrasah negeri dan swasta di Kota Gorontalo. 

Pada sambutannya, Misnawaty menyampaikan apresiasi kepada sivitas akademi MIM Unggulan Kota Gorontalo yang telah bekerjasama dengan orangtua siswa dalam melaksanakan kegiatan tersebut. 

"Bahkan peran orang tua siswa lebih besar dalam mewujudkan dan menyukseskan kegiatan ini," sebutnya. 

Misnawaty menambahkan kepada pihak sivitas agar terus mengembangkan dan memajukan kualitas daripada tenaga pendidik dan kependidikan, sehingga para lulusan dari madrasah tersebut juga terus menjadi yang unggulan.

"Semoga para lulusan-lulusan ini akan terus bertambah setiap tahunnya, tidak hanya dalam kuantitas tapi juga kualitasnya," imbuhnya. 

Diakhir dirinya berharap kepada para orang tua siswa yang telah menyekolahkan anak-anak di sekolah keagamaan untuk terus melanjutkan pendidikannya hingga pada perguruan tinggi islam. 

"Karena ini merupakan pesan dari menteri agama melalui dirjen pendidikan islam agar kiranya kita melanjutkan pendidikan anak kita pada keluarga besar kementerian agama yakni di pendidikan keagamaan," tandasnya. 

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -