Berita

Kakankemenag Ikuti Apel Peringatan Hari Santri 2023 oleh Kemenag RI melalui Zoom Meeting

Minggu, 22 Oktober 2023 11:16 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) -  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna ikuti Apel Peringatan Hari Santri 2023 oleh Kemenag RI terpusat yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Tugu Pahlawan Surabaya melalui Zoom Meeting, Minggu (22/10/2023).  

 

Sebelumnya, Misnawaty memimpin Apel Akbar Hari Santri oleh Yayasan Al-Khairaat Kota Gorontalo. Setelah itu mengikuti Apel Hari Santri Nasional oleh Kemenag RI secara daring bersama sivitas Al-Khairaat Kota Gorontalo, di Lapangan madrasah.

 

Dimana, turut hadir langsung yakni; Pengawas Madrasah, Lisnawaty Dukalang, serta sivitas keluarga besar Al-Khairaat Kota Gorontalo, Sivitas MIN 1 Kota Gorontalo beserta siswa yang dipimpin oleh Kepala Madrasah, Dolly Hanani dan MI Darul Mubin Kota Gorontalo beserta siswa yang dipimpin kepala madrasah, Nelli Uloli.

 

 

Misnawaty menyampaikan bahwa, pelaksanaan hari santri melalui zoom meeting diikuti dengan meriak dan serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Dan di Provinsi Gorontalo juga melaksanakannya.

 

“Di Kota Gorontalo ini peringatan hari santri dilaksanakan oleh sivitas Al-Khairaat Kota Gorontalo yang berlangsung meriah,” ucap Misnawaty.

 

Selan itu, tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh sivitas Al-Khairaat Kota Gorontalo yang telah melaksanakan upacara peringatan hari santri tahun 2023, dan memfasilitasi untuk mengikuti apel serentak secara nasional melalui zoom meeting.

 

“Semoga seluruh santri di Indonesia semakin maju dan berjaya, juga terus berkarya berkontribusi positif demi negeri, agama dan bangsa sesuai amanat Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas,” tandasnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -