Berita

Kakankemenag Ikuti Sosialisasi Anti Korupsi oleh Kanwil DJPb Gorontalo

Kamis, 23 Pebruari 2023 12:24 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Gorontalo, Misanwaty S. Nuna ikuti Sosialisasi Anti Korupsi oleh Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo, di Aula Kanwil DJPb Gorontalo, Rabu (22/2/2023).

Turut hadir Kasubbag TU, Ishak Husain dan Analis Pengelola Keuangan APBN Ahli Muda Kemenag Kota Gorontalo, Dian Ramadhany Pateda.

Terhadap kegiatan itu Misnawaty memberikan apresiasi kepada Kanwil DJPb Gorontalo yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Sebab, persoalan korupsi harus terus diperhatikan bersama, dan hal itu selaras dengan salah satu dari 5 Budaya Kerja Kementerian Agama RI, yakni Integritas.

“Kami selaku kepala kantor mengapresiasi pihak Kanwil DJPb Gorontalo yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat perlu dilakukan ini, sebab korupsi adalah tindak kejahatan yang luar biasa dan ini harus kita perhatikan dan cegah bersama-sama,” ucapnya.

Selain itu, menurutnya giat tersebut juga berkaitan dengan keinginannya agar bisa membawa Kemenag Kota Gorontalo meraih prediket Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK).

“Kami ucapkan terimakasih kepada DJPb dan KPPN, karena melalui sosialisasi kita semakin paham dan mengerti seperti apa itu korupsi,” tandas Misnawaty.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -