Berita

Kakankemenag Kota Gorontalo Buka Giat Harla Kopri ke-55

Rabu, 30 November 2022 16:52 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kepala kantor kementerian agama (Kakankemenag) Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna membuka secara langsung rangkaian kegiatan Hari Lahir (Harlah) Korps PMII Putri (Kopri) cabang Kota Gorontalo, di aula PLHUT, Senin (28/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Misnawaty menyampaikan umur ke-55 tahun bisa dikatakan tidak lagi muda. Sehingga, dalam bersikap anggota Kopri harus lebih dewasa.

“Saya sangat mengapresiasi adik-adik sekalian yang ingin mengembangkan diri dalam organisasi,” ucapnya.

Peran perempuan ucapnya sangat diperlukan dalam berbagai lini. Seperti pada bidang dakwah, peran perempuan juga penting.

“Saya mengajak kita bersama untuk memajukan negeri ini, dalam segala lini seuai dengan kemampuan. Negara ini majemuk mari kita bersama menjaga keutuhan negara ini,” ucap ketua PC Muslimat NU Kota Gorontalo itu.

Dalam menyongsong perhelatan 2024, selaku unsur pemerintah dirinya mengajak kepada mahasiswa terutama yang tergabung dalam Kopri untuk bisa menjaga keutuhan negara di atas segalanga.

Tak lupa Kakankemenag perempuan satu-satunya di Provinsi Gorontalo itu mengingatkan tentang program Moderasi Beragama oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, sehingga segala unsur untuk bisa meneguhkan wawasan kebangsaan, menanamkan nilai anti kekerasan, toleransi dan melestarikan kearifan lokal.

“Saya ucapkan selamat Hari Lahir Kopri ke-55 tahun, semoga Kopri Kota Gorontalo semakin maju kedepan,” tandasnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -