Berita

Kakankemenag Kota Gorontalo Hadiri Upacara Bendera Dalam Rangka HUT Kota Gorontalo Ke-295

Minggu, 19 Maret 2023 11:24 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna hadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati HUT ke-295 Kota Gorontalo tahun 2023 yang digelar oleh Pemkot Gorontalo, di Lapangan Taruna, Minggu (19/3/2023).

Turut hadir pada upacara diantaranya; unsur Forkopimda Kota Gorontalo, Pimpinan OPD se Kota Gorontalo, serta seluruh ASN se Kota Gorontalo. Bertindak selaku Pembina Upacara, Walikota Gorontalo Marten A. Taha.

Misnawaty mengucapkan rasa syukur dan apresiasi atas terlaksananya upacara bendera yang dilaksanakan tersebut.

Sambungnya, pihaknya turut berbahagia atas bertambahnya umur Kota Gorontalo. Merupakan kilas balik sejarah yang panjang dalam membangun Kota Gorontalo hingga bisa seperti saat ini.

"Pemerintah kota Gorontalo seringkali bekerjasama bersama pihak kami dalam rangka memajukan program-program keagamaan, sehingganya kami merasa peringatan ulang tahun ini menjadi momentum  yang baik dalam membangun hubungan yang harmonis," ucapnya.

Dirinya berharap, Kota Gorontalo kedepannya bisa menjadi lebih maju dalam membangun masyarakat yang sejahtera, terutama dalam membangun masyarakat yang religius berlandaskan kitabullah.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -