Berita

Kakankemenag Kota Gorontalo Lulus Seleksi PKN Tingkat II Di LAN RI

Minggu, 26 Mei 2024 12:30 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Sehubungan dengan seleksi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II, Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna dinyatakan lulus seleksi PKN Tingkat II oleh Lembaga Adiministrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI). 

 

Kelulusan tersebut berdasarkan surat hasil penetapan kelulusan peserta seleksi Nomor 2490/D.4/PDP.07.2, tertanggal 15 Mei 2024.  Diketahui, 30 orang yang dinyatakan lolos seleksi adminiatrasi tersebut berasal dari PNS Kementerian Agama se-Indonesia, selebihnya 45 orang berasal dari K/L lainnya. 

 

Kelulusan tersebut setelah mengikuti test CAT  yaitu Substansi Pelatihan dan Bahasa Inggris yang dilaksanakan pada tanggal 7 dan 8 Mei baru lalu. Dari 30 peserta yang mengikuti test tersebut, 15 orang yang dinyatakan lolos dan berhak mengikuti Psikotest dan Wawancara Akhir. Di Provinsi Gorontalo, ada dua perwakilan yang lolos seleksi administrasi dan salah satunya adalah Kakankemenag Kota Gorontalo. 

 

Kasubbag TU Nansi Zakaria menyebutkan bahwa, Jajaran Kementerian Agama Kota Gorontalo merasa bangga atas prestasi yang diperoleh oleh kepala kantor tersebut. 

 

"Hal ini juga merupakan bagian dari peningkatan kapasitas dalam rangka meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi yang tengah dituju saat ini," ucap Nansi, Minggu (26/5/2024).

 

Dirinya berharap kedepannya, Kakankemenag Kota Gorontalo semakin sukses dalam memimpin jajaran ke arah yang lebih maju.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Istimewa

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -