Berita

Kakankemenag Serahkan SK Mutasi dan Kenaikan Pangkat pada 39 ASN

Jumat, 14 April 2023 09:15 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna serahkan SK Mutasi dan Kenaikan Pangkat pada 39 ASN (Aparatur Sipil Negara) di Lingkungan Kemenag Kota Gorontalo, bertempat di Halaman PLHUT, Jumat (14/4/2023). 

Turut hadir pada penyerahan SK tersebut seluruh jajaran Kementerian Agama Kota Gorontalo, dan para Kepala KUA se Kota Gorontalo. 

Setelah melaksanakan penyerahan SK kepada 39 ASN yang hadir, Misnawaty menyampaikan ucapan selamat dan arahan kepada yang telah menerima SK. 

"Kami ucapkan selamat kepada yang telah menerima SK baik yang mutasi maupun yang kenaikan pangkat," imbuh Misnawaty. 

Selain itu, Misnawaty juga menyampaikan pesan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas terkait ASN Kemenag. 

Diharapkan bagi ASN Kementerian Agama sebutnya, dapat terus berinovasi, berprestasi dan membuat karya bagi umat bangsa dan negara. 

"Lebih lanjut menteri agama kita menekankan bahwa, seluruh ASN wajib menghindari tindakan korupsi, dan menjalankan program yang disampaikan oleh Menteri seperti tujuh program prioritas kementerian agama," tandasnya. 

Selain 7 program prioritas, tambahnya para ASN juga harus memeperhatikan dan menjalankan hasil dari Rakernas Kementerian Agama tahun 2023 dimana, Kemenag telah mencanangkan 9 Kebijakan Strategis Outlook Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2023. 

"Kiranya hal-hal ini diperhatikan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru," ucapnya. 

"Kami ucapkan lebih semangat di tempat yang baru. Dan kami harap akan adanya suasana segar yang memicu kreativitas dan inovasi lebih baik lagi," tutupnya. 

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -