Berita

Kakankemenag Serahkan SK Roling Pegawai Saat Apel Pagi

Kamis, 9 Pebruari 2023 07:40 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna Serahkan Surat Keputusan (SK) Roling pegawai di Kantor Kemenag Kota Gorontalo saat apel pagi, Selasa (7/2/2023).

Setelah menyerahkan SK Roling, Misnawaty menyampaikan kepada staf yang mendapatkan amanah roling berpindah tugas dari Kantor Kemenag Kota Gorontalo ke satker Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Gorontalo ucapan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan.

“Hal ini tidak lain adalah kebutuhan organisasi kita. Olehnya kita harus terus bergerakmaju dalam rangka meningkatkan soliditas dan kinerja yang baik,” harapnya.

Selain itu, Misnawaty sampaikan selamat datang kepada Herlia Suryani Machmud yang menggantikan posisi Mudin sebagai Bendahara.

“Sejumlah prestasi dalam keuangan mohon bisa dipertahankan, bahkan semoga bisa ditambahkan untuk tahun ini,” imbaunya.

Adapun nama-nama yang menerima SK Roli sebagai berikut :

1. Mudin Abdullah, sebelumnya Pranata Keuangan pada Subbag TU, kemudian menjadi Pranta Keuangan pada Urusan TU MAN 1 Kota Gorontalo.

2. Herlia Suryani Machmud, sebelumnya sebagai Analis Data dan Informasi Pendidik dan Tendik pada Seksi PAI, kemudian dipindahkan menjadi Penata Keuangan pada Subbag TU Kantor Kemenag Kota Gorontalo.

3. Mursito Paputungan, sebelumnya Penyusun Administrasi Kepenghuluan Seksi Bimas Islam Kemenag Kota Gorontalo, kemudian dipindahkan pada Nalis Data dan Informasi Pendidik dan Tendik pada Seksi PAI Kemenag Kota Gorontalo.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -