Berita

Kantor Kemenag Kota Gorontalo Terima 2 Piagam Penghargaan

Minggu, 18 Pebruari 2024 09:18 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo terima dua piagam penghargaan pada rangkaian acara Ramah Tamah Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia  Ke-78 tingkat Provinsi Gorontalo, di Asrama Haji Gorontalo, Selasa (9/1/2024).

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna menerima Dua Piagam Penghargaan diantaranya atas partisipasinya dalam menyukseskan Program Satu Juta Sertifikat Halal sesuai target Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2023 dengan Capaian 2299 dari 2200 Sertifikat Halal target Daerah.

 

Selain itu Misnawaty juga menerima piagam penghargaan atas partisipasi dalam menyukseskan Program Satu Juta Sertifikat Halal sesuai target Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2023. Piagam ini diserahkan langsung oleh Kakanwil,M. Muflih B. Fattah didampingi Ketua Satuan Tugas Layanan Jaminan Produk Halal Provinsi Gorontalo, Mahmud Y. Bobihu.

 

Pada kesempatan tersebut, Misnawaty menyampaikan rasa syukur dan bangga terhadap pencapaian yang telah diperoleh oleh pihaknya. Pencapaian tersebut sebutnya, dapat terlaksana dengan dorongan oleh seluruh jajaran Kementerian Agama Kota Gorontalo.

 

“Terutama bagi para penyuluh agama yang tersebar di sembilan kantor urusan agama yang ada di Kota Gorontalo. Dimana, mereka telah berjuang untuk menyukseskan program sertifikat halal ini sehingga Kemenag Kota Gorontalo bisa melebihi target yang ditentukan,” ungkapnya.

 

Selain itu, dirinya berharap agar kedepannya seluruh program yang ada di Kementerian Agama dapat terus didukung dan sukseskan oleh pihak Kementerian Agama Kota Gorontalo.

 

“Sebab kita semua merupakan satu bagian yang tak terputus, hingga kebijakan yang diturunkan oleh Menteri Agama harus kita dukung sesuai filosofi kereta api yang sering disebut oleh Gusmen,” ucapnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -