Berita

Kasi PD Pontren buka Lomba Anak Muslim Madin Ma’rifah Islamic School Gorontalo

Sabtu, 11 November 2023 05:59 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Kepala Sekai PD Pontren Kemenag Kota Gorontalo, Arfan Djaini hadir sekaligus membuka Lomba Anak Muslim Madrasah Dinniyah (Madin) Ma’rifah Islamic School Gorontalo, di halaman madrasah, Jumat (10/11/2023). 

 

Dalam sambutannya, Arfan mengapresiasi kepada yayasan Madrasah Diniyah Ma’rifah Islamic School Gorontalo yang melaksanakan lomba anak muslim dalam rangka milad pertama ditahun 2023. 

 

“Tak terasa Madrasah Diniyah Ma’rifah Islamic School Gorontalo ini telah memasuki umur satu tahun, melalui hal ini kami dari Kementerian Agama Kota Gorontalo mengapresiasi dan mengucapkan selamat,” ucap Arfan.

 

Selain itu, dirinya mengimbau kepada yayasan untuk terus membina peserta didik serta meningkatkan prestasi yang ada. Sebab menurutnya perlu adanya perwakilan-perwakilan dari madrasah diniyah yang akan mengikuti lomba-lomba islami salah satunya STQH.

 

“Kami ingatkan agar anak ini trus dibina. Sehingga nantinya ada perwakilan yang bisa mewakili saat ada perlombaan STQH,” sambungnya.

 

Tak lupa dirinya berharap, melalui kegiatan tersebut semangat dalam rangka mewujudkan pendidikan islami yang lebih baik di Kota Gorontalo. 

 

“Ini juga adalah amal jariyah kita. Nantinya merekalah yang akan menggantikan kita sebagai pengurus madrasah ini. Sekali lagi, selamat bermilad Madrasah Diniyah Ma’rifah Islamic School Gorontalo,” tandasnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -