Berita

Kasi PD Pontren Hadiri Wisuda Santri Ke-1 Roudhatul Qur'an Ma'rifah Islamic School Kota Gorontalo

Rabu, 14 Juni 2023 21:59 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo - Kepala Seksi PD Pontren Kemenag Kota Gorontalo, Arfan Djaini wakili Kakankemenag hadiri Widuda Ke-1 Roudhatul Qur'an Ma'rifah Islamic Shool, bertempat di Hotel Eljie Kota Gorontalo, Rabu (14/6/2023).

Turut hadir pada giat tersebut diantaranya; Anggota DPRD sekaligus Pemerhati dan Pelopor Pembekajaran Al-quran Kota Gorontalo, Adam Dambea,, Lurah Tenilo, Ketua Yayasan, Helmi Adam, Djafar Asy'ari tokoh Muhammadiyah.

Diketahui, Sejumlah 28 peserta wisuda, diantaranya hafidz 1 juz sejumlah 10 orang. Dan juga para orang tua santri ikut hadir menyaksikan.

Pada sambutannya, Arfan memberi apresiasi kepada pengurus Roudhatul Quran Ma'rifah Islamic School Kota Gorontalo yang telah menggelar wisuda pertama.

"Pelajaran al-quran ini merupakan hal penting yang harus kita bekali bagi anak-anak kita dalam menghadapi tantangan zaman," ucap Arfan.

Lanjutnya, para orang tua santri tidak perlu kahwatir mendaftarkan anak-anaknya untuk mengikuti pengajian di Roudhatul Quran Ma'rifah Kota Gorontalo sebab menurutnya, semua taman pengajian, pendidikan diniyah dan taman pendidikan keagamaan yang ada di Kota Gorontalo telah terdaftar di Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo.

"Sehingganya, kami sangat menyarankan bagi bapak dan ibu sekalian membimbing anak-anak di Roudhatul Quran ini," imbuhnya.

Dirinya berharap kedepannya Roudhatul Qur'an Ma'rifah Islamic School Kota Gorontalo untuk terus mengembangkan para santri agar dapat berguna bagi bangsa dan negara terutama bagi agama.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -