Berita

Kasubag TU Paparkan Hasil Capaian Kinerja Triwulan I

Rabu, 3 April 2024 15:57 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Dalam rangka Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan I, Kasubbag TU Nansi Zakaria memaparkan hasil Capaian Kinerja Triwulan I yang diselenggarakan di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Rabu (3/4/2024). 

 

Kasubbag TU Nansi Zakaria didampingi  Statistisi Ahli Pertama yang juga Pengelola Ortala Nursila Rivonny Solang dan Perencana Ahli Pertama Ferdy Saleh  menyampaikan Laporan Evaluasi Kinerja Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo dengan capaian persentase sebesar 30.89% dengan realisasi anggaran 22.53%. 

“Evaluasi capaian kinerja ini sangat penting dilakukan. Selain itu ini telah diatur dalam KMA Nomor 94 Tahun 2021 tentang Pedoman Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Kementerian Agama. Sehingga kami Kemenag Kota Gorontalo turut ikut melaporkan Capaian Kinerja Triwulan I pada tahun 2024 ini,” ucapnya.

 

Dari hasil capaian tersebut, Nansi berharap agar Persentase Realisasi Anggaran dan Realisasi Capaian Kinerja pada Triwulan II bisa meningkat dan bisa mencapai target yang sudah ditetapkan pada perjanjian kinerja (Perkin). 

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kakankemenag se-Provinsi Gorontalo, Kepala Madrasah Aliyah Negeri dan Madrasah Tsanawiyah Negeri se-Provinsi Gorontalo.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Kemenag Kota Gorontalo
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Istimewa

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -