Berita

Kasubbag TU Hadiri Haflah Akhirussanah Siswa Kelas VI MI Darul Mubin Kota Gorontalo tahun 2023

Kamis, 15 Juni 2023 11:46 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.di) - Wakili Plh. Kakankemenag Kota Gorontalo, Kasubbag TU Nansi Zakaria didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Nadjamudin M.K Ibrahim hadiri Haflah Akhirussanah Siswa Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Mubin Kota Gorontalo tahun 2023, di Halaman MI Darul Mubin, Kamis (15/6/2023).

Turut hadir diantaranya; ketua yayasan, Djuma Abas. Kepala MI DM, Nely Uloli. Para kepala madrasah ibtidaiyah se Kota Gorontalo. Dimana, sejumlah 13 siswa Kelas VI yang diwisuda pasa kesempatan tersebut.

Pada sambutannya Nansi memberi apresiasi kepada MI Darul Mubin Kota Gorontalo yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan kolaborasi bersama berbagai pihak.

“Saya juga apresiasi kepada siswa yang telah menampilkan atraksi-atraksi pentas seni dalam memeriahkan haflah akhirussanah, dimana hal ini sangat luar biasa dalam mengeksplore minat serta bakat anak didik,” terangnya.

Tak lupa dirinya juga mengapresiasi kepada orang tua siswa yang telah memepercayakan anak-anak mereka di sekolah keagamaan, terutama di MI Darul Mubin Kota Gorontalo.

“Mari kita bersama melanjutkan pendidikan anak-anak kita di jalur yang sama yakni dengan melanjutkan pendidikannya di madrasah tsanawiyah, dan darul mubin juga memiliki MTs Darul Mubin,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Kepala MI Darul Mubin Kota Gorontalo mengucapkan terimakasih kepada Kasubbag TU dan Kasi Pendidikan Madrasah yang telah hadir pada giat haflah akhirussanah tersebut

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -