Berita

Kasubbag TU Ikuti Sosialisasi Program Sekolah Jujur, Sekolah Saya oleh SPAK Indonesia

Jumat, 7 Juli 2023 17:02 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kepala sub bagian tata usaha (Kasubbag TU) Kemenag Kota Gorontalo, Nansi Zakaria ikuti Sosialisasi Program Sekolah Jujur, Sekolah Saya oleh SPAK Indonesia secara daring, Jumat (7/7/2023).

Pada kesempatan tersebut turut hadir secara daring diantaranya; Direktur SPAK, Kadis Pendidikan Kota Medan, Makassar, Kota Gorontalo, Kakanwil Kemenag Makassar, Pendamping Lapangan SPAK Indonesia, Kepala MIN 1 Kota Gorontalo, Kepala MIM Unggulan Kota Gorontalo, Kepala sekolah negeri dan swasta perwakilan kota Medan, Makassar dan Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut Nansi turut menyampaikan bahwa pelaksanaan sosialisasi tersebut memiliki tujuan yang sangat penting, yaitu untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan dalam membangun kesadaran akan nila-nilai antikorupsi bagi pemangku kepentingan sekolah.

“Saya berharap kita semua bisa mendapatkan berbagai informasi yang berguna dan bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan kita tentang cara ataupun program apa saja yang bisa kita terapkan atau ciptakan dalam menumbuhkan kesadaran anak-anak didik akan nilai anti korupsi,” jelasnya.

Dirinya turut bersyukur serta berterimakasih pada program SPAK tahun 2023 karena telah bekerjasama dengan pemerintah New Zealand dengan melaksanakan program Sekolah Jujur, Sekolah Saya.

“Syaa juga berharap para peserta dari Gorontalo untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik hingga akhir, sehingga terbangun pemahaman yang sama tentang keluaran atau hasil yang diinginkan melalui program ini,” tutupnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -