Berita

Kemenag Kota Gorontalo Gelar Apel Terakhir Jelang Libur Idul Fitri 1445 H

Jumat, 5 April 2024 12:13 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Sehubungan dengan memasuki libur lebaran Idul Fitri 1445 H, pegawai di Lingkungan Kementrian Agama Kota Gorontalo laksanakan apel terakhir yang diikuti oleh seluruh ASN dan Pramubakti di Lingkungan Kemenag Kota Gorontalo, di Gedung Syuaib Bobihu Kemenag Kota Gorontalo, Jumat (5/4/2024).

 

Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna pimpin apel, didampingi Kasubbag TU dan para kepala seksi. Hadir pula perwakilan Kepala KUA, Penghulu dan Penyuluh Agama se-Kota Gorontalo. 

Misnawaty menyampaikan, tujuan dilaksanakan apel terakhir menjelang hari libur ini yaitu, untuk mengevaluasi kegiatan di Kementerian Agama Kota Gorontalo selama Bulan Ramadhan. 

 

Selain itu, Misnawaty juga dalam penyampaiannya, menyebut perlunya meningkatkan disiplin ASN terutama menghadapi penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah abebas dari Korupsi yang akan dilaksanakan pasca ramadan.

 

“Selaku aparatur sipil negara dan pegawai di Kementerian Agama perlu kita tingkatkan disiplin dan etika dalam birokrasi, hal ini semata dilakukan untuk instansi kita tercinta,” ucap Misnawaty. 

 

Selain itu, Kakankemenag turut mengingatkan penyelesaian penginputan eKinerja pegawai dan juga mendorong agar penyerapan anggaran lebih maksimal. 

“Dalam menghadapi penilaian zona integritas juga kita akan menata instansi lebih baik. Salah satunya akan diadakannya star employe atau penghargaan pegawai berdedikasi dengan standar penilaian core value MANTAP milik Kemenag Kota Gorontalo. Harapannya agar para pegawai bisa termotivasi untuk terus berdisiplin dan berkarya,” sebutnya. 

 

Diakhir apel tersebut, para pegawai bersama Kakankemenag, Kasubbag dan para Kepala Seksi saling bermaaf-maafan, menuju hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Zainudin Wagafir

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -