Berita

Kemenag Kota Gorontalo Raih Juara Umum Pada Ajang HAB Ke-77 Kemenag RI tingkat Provinsi Gorontalo

Jumat, 13 Januari 2023 18:48 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Pada ajang peringatan Hari Amal Bhakti Ke-77 Kementerian Agama RI tingkat Provinsi Gorontalo yang dirangkaikan dengan perlombaan olahraga dan seni, Kemenag Kota Gorontalo raih juara umum.

“Alhamdulillah pada semarak ajang lomba olahraga dan seni yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti tahun ini, kita meraih juara umum,” ucap Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna setelah pelaksanaan penutupan rangkaian peringatan HAB Ke-77 tingkat Provinsi Gorontalo oleh Kakanwil Muflih B. Fattah, di Bandayo Yiladia, Jumat (6/1/2023).

Adapun perolehan juara yang diraih yakni 3 medali emas, 3 medali perak dan 1 medali perunggu pada cabang olahraga dan seni yang diikuti. Terhadap hal tersebut Misnawaty merasa sangat bangga serta mengucapkan rasa terimakasih sedalam-dalamnya kepada seluruh peserta olahraga perwakilan Kemenag Kota Gorontalo yang telah berpartisipasi.

“Semoga melalui hal ini kedepan Kemenag Kota Gorontalo semakin maju lagi. Dan Hari Amal Bhakti berikut-berikutnya bisa lebih semarak lagi,” harapnya.

Pada acara penutupan tersebut turut dihadiri oleh Pejabat pada Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, para Kakankemenag dan ASN Kemenag se-Provinsi Gorontalo, unsur Pemda serta Forkopimda Kota Gorontalo.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -