Berita

Kemenag Kota Gorontalo Teken PKS dengan BPJS Ketenagakerjaan

Senin, 1 April 2024 01:01 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Pasca terbentuknya organisasi Korpri unit Kemenag Kota Gorontalo, Ketua Korpri sekaligus Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna lakukan penandatangaman Perjanjian Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Gorontalo, Widi  Astuti Aprilia Nia terkait Pelaksanaan Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Pengurus dan Anggota KORPRI Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo.

Misnawaty mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan untuk memberikan perlindungan kepada aparatnya jika mengalami kecelakaan kerja maka yang bersangkutan bisa mendapatkan perawatan dan pengobatan tanpa batasan biaya sesuai kebutuhan medis sampai sembuh, termasuk santunan jika terjadi resiko kematian. Kepala BPJS Ketenaga Kerjaan menyampaikan terima kasih kepada Kemenag Kota Gorontalo atas kerjasama yang sudah terjalin dan menjadi instansi perdana di lingkungan Kementerian Agama yang melakukan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, Muflih B. Fattah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh Kemenag Kota Gorontalo dan berharap kiranya program serupa dapat diikuti oleh Kemenag lainnya. Pada kesempatan tersebut Kakanwil didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan, langsung menyerahkan secara simbolis Kartu Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada 7 (tujuh) orang perwakilan dari 86 orang ASN yang sudah terdaftar masing-masing kepada Misnawaty S. Nuna, Nansi Zakaria, Nadjamuddin Ibrahim, Arfan Djaini, Abdul Rahman Yusuf, Salman Haji Ali, dan Abd. Qohar Salilama.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Novantri Podu
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -