Berita

Kemenag Kota Gorontalo Terima Studi Tiru Pembangunan ZI oleh Kemenag Boalemo

Minggu, 5 November 2023 09:45 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kementerian Agama Kota Gorontalo menerima kunjungan studi tiru oleh Kementerian Agama Kabupaten Boalemo terkait studi tiru pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi/ wilayah birokrasi bersih melayani, di Aula Syuaib Bobihu Kemenag Kota Gorontalo, Jumat (3/11/20230.

 

Kunjungan dari sejumlah 45 ASN Kemenag Boalemo tersebur disambut langsung oleh Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna bersama jajaran dengan meriah dengan mempersembahkan tarian sambutan.

 

Misnawaty menyambut baik silaturahmi sekaligus studi tiru oleh Kemenag Boalemo. Dirinya mengatakan bahwa, pihaknya dengan serius menerima kunjungan tersebut sebab menurutnya hal itu merupakan bagian dari hal yang di studi tirukan yakni merupakan salah satu penilaian evidence pembangunan zona integritas.

 

“Selain belajar juga dapat efidence ZI. Baik dari pihak kami dan juga pihak kemenag boalemo,” ucap Misnawaty.

 

Selain itu Misnawaty merasa tersanjung bahwa, Kemenag Boalemo memilih Kemenag Kota Gorontalo, dan menjadikan hal tersebut penyemangat dan lebih giat lagi untuk mempersiapkan diri dalam penilaian pembangunan zona integritas.

 

“Kami tentunya siap menjadi mitra kemenag boalemo untuk membantu kapan saja untuk sama-sama maju menuju predikat wilayah bebas korupsi,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kakankemenag Boalemo Fahry J. Djafar mengatakan bahwa, pihaknya memilih Kemenag Kota Gorontalo sebab pihaknya menganggap bahwa Kemenag Kota Gorontalo miliki banyak kelebihan dibanding pihaknya pada pengalaman pembangunan zona integritas.

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kemenag Kota Gorontalo telah menerima kami di kantor ini,” pungkasnya.  

 

“Kemenag Kota Gorontalo kami akui banyak kelebihan. Itu adalah bagian yang penting untuk ditiru, dan dibagikan untuk saling memotivasi,” ungkap Fahry.

 

Sambungnya,  meskipun Kemenag di Provinsi Gorontalo belum ada yang mencapai zona integritas, tapi Kota Gorontalo capai penilaian tertinggi dari semuanya olehnya kehadiran pihaknya untuk menggali kelebihan yang ada di Kemenag Kota Gorontalo.

 

“apabila tidak tuntas hari ini, bisa silaturahim lanjut untuk belajar bersama Kemenag Kota Gorontalo,” tandasnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -