Berita

Kemenag Kota Paparkan Hasil Capaian Kinerja Triwulan III tahun 2023

Sabtu, 14 Oktober 2023 12:24 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (Kemenag.go.id) – Kementerian Agama Kota Gorontalo melalui Pengelola Ortala, Nursila Rivony Solang dan Perencaha Ahli Pertama, Ferdy Saleh paparkan capaian kinerja pada rapat evaluasi capaian kinerja triwulan III tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, di Aula Kanwil kemenag Provinsi Gorontalo, Jumat (13/10/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Mahmud Y. Bobihu didampingi tim Ortala dan KUB, serta dihadiri Kakankemenag Kabupaten Gorontalo, Kasubbag TU dan Pegawai Pengelola Laporan Kinerja pada Satker Kemenag Kabupaten/Kota.

Pada paparannya, Nursila menyampaikan bahwa terdapat 45 sasaran kinerja, 87 indikator sasaran kegiatan. Dimana, capaian kinerja triwulan III tahun 2023 Kemenag Kota Gorontalo mencapai 96,85%, dan capaian realisasi anggaran triwulan III tahun 2023 menyentuh 69,70%.

Salah satu capaian kinerja tertinggi pada triwulan III tahun 2023 Kemenag Kota Gorontalo yakni pada jumlah siaran keagamaan yang berwawasan moderat di media massa dan ruang publik.

“Capaian kinerjnya mencapai 96,85% artinya sudah kategori Baik,” ucap Nursila.

Namun ada juga beberapa capaian kinerja yang belum tercapai pada triwulan III ini salah satunya adalah jumlah forum dialog intra umat beragama yang diselenggarakan.

Melalui hal tersebut, sebut Nursila diharapkan sampai pada triwulan IV seluruh pegawai Kemenag Kota Goorntalo bisa saling bekerjasama dalam mencapai minimal 100% sebagai salah satu syarat untuk mencapai Zona Integritas.

“Tentu hal ini membutuhkan dukungan dan kolaborasi dari semua elemen yang ada di kantor kemenag kota Gorontalo,” pungkasnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -