Berita

Kemenag Kota Terima Kunjungan Sosialisasi dari Bank Mandiri Cabang Telaga

Senin, 24 Oktober 2022 07:23 WIB
  • Share this on:

Kota, (kemenag.go.id) - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Gorontalo menerima kunjungan sosialisasi MoU (Memorandum of Understanding) antara pihak Bank Mandiri dengan Kemenag RI, di Masjid Al-Ikhwan Kemenag Kota Gorontalo, Rabu (21/09/2022).

 

Selain Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota bersama seluruh staf dan pihak Madrasah serta KUA di Kota Gorontalo juga datang menghadiri kegiatan tersebut.

 

Pada kesempatan itu, Kakankemenag Kota, Misnawaty S. Nuna menyampaikan MoU yang sebelumnya telah di tanda tangani antara pihak  Bank Mandiri dengan Kemenag RI pada tanggal 25 Juli 2022. "Beberapa waktu lalu kami lakukan pertemuan via zoom dengan Kakankemenag se-Indonesia terkait MoU dengan pihak bank tersebut," ujarnya.

 

"Sebagai instansi vertikal tentunya kita mengikuti arahan atasan. Dan dari hasil pertemuan melalui zoom beberapa waktu lalu, kita akan mengalihkan payrole ke bank mandiri," sambung Misnawaty.

 

Lebih lanjut Kakankemenag Kota itu mengatakan, pembayaran gaji para pegawai Kementerian Agama akan dialihkan ke Bank Mandiri. Jadi secara teknis terkait pengelolaan akan diatur lebih lanjut oleh pihak dari Kemenag sendiri. "Bisa saja MoU menyesuaikan. Akan tetapi seperti ini langkah yang akan kita tempuh nantinya," tandasnya. (FH)

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -