Berita

Kepala KUA Kota Barat Terima Kunjungan Tim Supervisi dan Evaluasi

Senin, 6 Maret 2023 09:08 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kota Barat, Fikry Hioda teruma kunjunga dari tim Kemenag Kota Gorontalo dalam rangka Supervisi dan Evaluasi Program dan Inventaris KUA, Rabu (1/3/2023).

Pada kunjungan tersebut turut hadir Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna. Beliau menyampaikan bahwa, seluruh pegawai yang ada di KUA baik yang ASN maupun non ASN harus melaksanakan motto pelayanan nikah AKADJI.

“Jadi, semua ASN maupun non ASN yang ada di KUA wajib melaksanakan pelayanan nikah AKADJI yakni, Akuntabel, Disiplin, Jujur dan Integritas, serta menolak gratifikasi,” imbau Misnawaty.

Di tempat yang sama, Plh. Kasi Bimas Islam Abdulrahman Yusuf turut memberi penguatan kepada para Penyuluh Agama Islam yang bertugas sebagai Pendamping Proses Produk Halal (PPPH).

“Semoga kita semua tetap bersemnagat dalam mendampingi pelaku usaha yang ingin memperoleh sertifikat halal sebagai aksi mendukung program satu juta SEHATI (sertifikat halal gratis) dari BPJPH Kemenag RI,” ujarnya.

Kepala KUA Kota Barat, Fikry Hioda menyampaikan apresiasi dan terimakasih karena telah memilih pihaknya untuk dikunjungi dalam rangka meningkatkan layanan nikah di Kota Gorontalo.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fara Fadilah
Penulis:
Fara Fadilah
Fotografer:
Fara Fadilah

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -