Berita

Kepala MA. Muhammadiyah Hadiri Silaturahmi Bersama UMGO

Minggu, 5 Pebruari 2023 09:10 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Kepala Madarasah Aliyah (MA.) Muhammadiyah Kota Gorontalo Sitti Khasriani  dan operator  madrasah Gias Saleh turut hadir dalam kegiatan silaturahim sekaligus penyerahan penghargaan dan penerimaan reward kepada kepala sekolah/madrasah bersama operator dan pimpinan pondok pesantren setingkat SMA se-provinsi Gorontalo, Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO), bertempat di gedung Indoor UMGO, Jumat  (3/2/2023).

Selaku Kepala Madrasah, Sitti Khasriani berupaya agar kedepan peserta didiknya akan lebih  banyak yang melanjutkan studi di UMGO sebagai salah satu perguruan tinggi yang berbasis islam yang membangun citra, merancang masa depan mahasiswa menjadi lebih baik dengan tagline: Iman yang Kuat dan Akhlaqnya Baik.

"Di UMGO juga memiliki berbagai prodi menarik yang bisa dipilih oleh adik-adik peserta didik,", ujarnya.

Rektor UMGO  Prof. Kasdim Masaong, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kepala sekolah dan operator yang sudah hadir, memperkuat tali asih dengan pihaknya di UMGO dan kepala madrasah yang sudah berpartisipasi mengajak peserta didik untuk kuliah.

Kasdim menambahkan bahwa, mahasiswa UMGO bisa hebat tidak dengan cara yang instan, tapi melalui proses yang baik dan Insya Allah sambungnya, dengan iman kuat dan kerja keras maka UMGO bisa mewujudkannya.

Operator madrasah, Gias Saleh sebut pihaknya akan mendorong peserta didik untuk bisa memilih program studi yang ditawarkan di UMGO baik lewat jalur berprestasi maupun lewat program beasiswa yang ditawarkan.

"Alhamdulillah saat ini UMGO sudah sangat liar biasa sebagai salah satu kampus pilihan di Gorontalo," tandas Gias.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Safely
Penulis:
Sitti Khasriani
Fotografer:
Safely

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -