Berita

Kunjungi MAN 1 Kota Gorontalo, begini kesan Direktur KSKK Kemenag RI

Rabu, 16 November 2022 07:22 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Direktur KSKK (Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan) Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia, Moh. Isom kunjungi MAN 1 Kota Gorontalo,Selasa (15/11/2022).

Kunjungan tersebut disambut meriah oleh  siswa dan civitas akademik MAN 1 Kota Gorontalo.Penyambutannya diiringi dengn sholawat yang dilantunkan oleh seluruh siswa  yang dipandu oleh ustad Roswan Manto.

Direktur KKSK Madrasah didampingi jajaran kementriam Agama provinsi Gorontalo , mengunjungi perpustakaan, ruang keterampilan dan terakhir   studio MansaTV MAN I Kota Gorotalo. 

Pada kesempatan itu, Isom dan Kakanwil Kementrian agama Provinsi Gorontalo, Muflih Fathah bersedia diwawancarai oleh salah satu siswa bertempat di studio MansaTV .  

Saat diwawancarai kakanwil menyampaikan rasa bangganya karena dapat kembali berkunjung ke MAN 1 Kota Gorontalo.

“Alhamdulillah saya dapat berkunjung kembali di MAN 1 Kota Gorontalo yang luar biasa ini dengan inovasi serta prestasinya  yang tak pernah pudar”, ujar Muflih 

Sementara itu,  Direktur KSKK ketika dimintai kesan yang didapat dalam kunjungannya menyampaikan rasa kagumnya dengan MAN I Kota Gorontalo.  

“Saya merasa excited dengan inovasi, sinergi, serta kreativitas peserta didik MAN 1 Kota Gorontalo dan berharap agar prestasi ini terus ditingkatkan,” tutur Isom

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Tahta
Penulis:
Tahta
Fotografer:
Tahta

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -